Powered By Blogger

Rabu, 05 Desember 2012

COLLECTIONS OF MELLY GOESLOW’S SONG LYRICS




Lirik Lagu 3 Cinta – Melly Goeslow

Waktu yang bergulir
Tak tersa t’lah ku dekap
Tiga percintaan
Kisah di hidupku
Lelah ku menilai
Sangat menyesak di dada
Bagai dua sisi
Ku lihat berbeda di dirimu

Reff:
Jika detak jantungku berhenti
Hilang semua cemas hati
Dalam hati biru
Ku bertanya

Jika dapat aku memilih
Cinta mana yang ku pegang
Jauh jika ku gapai hatimu

Usaikan kisahku
Letih ku arungi hidup
Tak dapat ku pilih
Tiga cinta ini
Namun ringankanlah
Kakiku untuk melangkah
Tak ingin sakiti
Lebih baik ku tonggalkan semua
Sendiri lagi.....

Back to reff
Sendiri lagi......

Lirik Lagu Ada Apa Dengan Cinta – Melly Goeslow ft. Erik

Satu masa t’lah terlewati
Benci dan rindu merasuk di kalbu
Ada apa dengan cintaku
Sulit untuk aku ungkap semua

Jangan pernah bibir tertutup
Bicarakan semua yang kau rasakan
Cinta itu kita yang rasakan
Biar sengsara hati kan merana

Reff:
Wahai pujangga cinta
Biar membelai indah
Teladani kalbuku
Jujurlah pada hatiku

Ada apa dengan cinta
Perbedaan aku dan engkau
Biar menjadi bait
Dalam puisi cinta terindah

Andai bumi terbelah dua
Biar kita tetap saling berpeluk

Back to reff.


Lirik Lagu Apa Artinya Cinta – Melly Goeslow ft. Ari Lasso

Tiba-tiba engkau ada
Kemudian engkau hadir
Laksana kerdil ku memeluk
Lihat aku lebih dalam

Di matamu ku melihat
Ada cinta yang tersirat
Sirami hati merebak

Barangkali aku salah
Ku terdiam bukan bisu
Tahu engkau besar malu
Tutupi rasa gelisah

Biar saja waktu nanti
Yang menikmati kisah ini
Bersamamu aku senang

Reff:
Belum juga kau menyadarinya
Aku lah yang pantas untuk kau cintai
Di dawah langit biru
Aku bersumpah
Diriku tanpamu
Apa artinya cinta

Arti cinta ini sudah menelan waktuku
Siang malam hanya untuk pikirkan engkau
Sejuta kali aku berani bersumpah
Dirimu tanpamu apa artinya cinta

Back to reff

Lirik Lagu Butterfly – Melly Goeslow ft. Andhika Pratama

Ketika waktu
Mendatangkan cinta
Aku putuskan
Memilih dirimu
Setitik rasa itu menetes
Dan semakin parah

Bisa ku rasa getar jantungmu
Mencintaiku apalagi aku
Jadikanlah diriku
Pilihan terakhir hatimu

Reff:
Butterfly
Terbanglah tinggi
Setinggi anganku
Untuk meraihmu
Memeluk batinmu
Yang sempat kacau
Karena merindu

Butterfly
Fly away so high
As high as hopes I pray
To come and reach for you
Rescuing your soul
That previous
Messed up touching
Me and you...

Jalan ini jauh
Namun kita tempuh
Bagai bumi ini
Hanya milik berdua

Biarku berlebihan
Mendekatimu
Namun ku tunggu

Back to reff.

Lirik Lagu Cinta – Melly Goeslow ft. Krisdayanti

Menapak jalan yang menjauh
Tentukan arah yang ku mau
Tempatkan aku pada satu peristiwa
Yang membuat hati lara

Di dekat engkau aku tenang
Sendu matamu penuh Tanya
Misteri hidup akankah menghilang
Dan bahagia di akhir cerita

Reff:
Cinta,,
Tegarkan hatiku
Tak mau sesuatu merenggut engkau
Naluriku berkata, tak ingin
Terulang lagi
Kehilangan cinta,,,
Hati bagai tak bernyawa

Aku junjung petuahmu
Cintai dia yang mencintaiku
Hatinya dulu berlayar
Kini telah menepi
Bukankah hidup kita
Akhirnya harus bahagia

Di dekat engkau aku tenang
Sendu matamu penuh Tanya
Misteri hidup akankah menghilang
Dan bahagia di akhir cerita

Back to reff
Cinta biar saja ada
Yang terjadi biar saja terjadi
Bagaimana pun hidup hanya cerita
Cerita tentang yang meninggalkan
dan yang ditinggalkan
Cinta.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar